Minggu, 11 Oktober 2009

Pengumuman CPNS Kota Pematang Siantar 2009

174 Guru, 24 Tenaga Kesehatan, dan 53 Tenaga Teknis
SIANTAR-METRO; Pemko Pematangsiantar bersama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) dan sejumlah pemko/pemkab lainnya di Sumut menerima calon pegawai negeri sipil (CPNS). Untuk tahun ini, Pemko Siantar merekrut 251 CPNS dari jalur umum.

Penerimaaan CPNS tersebut sesuai Persetujuan Penerimaan CPNS Formasi tahun 2009 oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) Nomor Surat 207 P/M.PAN/2009. Adapun kualifikasi CPNS sesuai surat Menpan tersebut, tenaga guru 174 orang, tenaga kesehatan 24 orang, dan tenaga teknis 53 orang.

"Untuk penerimaan CPNS Siantar formasi 2009 ini, kita akan menerima 251 orang dari pelamar umum," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Siantar, Drs Donver Panggabean MSi, didampingi Asisten III Pemko Siantar Marihot Situmorang kepada METRO di kantornya, Senin (5/10).

Kata Donver lagi, Rabu besok (7/10) pihaknya akan mengikuti rapat bersama BKD Provinsi Sumut di Medan untuk menentukan jurusan, serta jadwal ujian penerimaan CPNS.

"Kita akan rapat dengan BKD Provinsi Sumut hari Rabu (7/10) untuk penentuan jadwal pelaksanaan CPNS tahun ini. Karena pelaksanaan CPNS di Sumut akan dilakukan serentak. Dan pelaksanaan tahun ini bukan dilaksanakan secara nasional seperti sebelumnya," katanya lagi.

Sumber = postmetro siantar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar